Senin, 06 Maret 2017

Senin Sore Hujan Lebat

aku mencintaimu adalah sebuah kesalahan,
sebuah kata maaf tak akan cukup.
jika merindukanmu adalah ujian,
bagaimana aku melawannya?
jika melupakanmu adalah sebuah keniscayaan,
kiranya tuhan yang mampu membantuku.

kebaikan,
kesabaran,
kesederhanaan,
kau banyak mengajariku
kebahagiaan denganmu itu yang ingin kuhabiskan dalam hidup,
jika boleh mendahului tuhan,
aku hanya ingin dirimu nanti dan kelak.
jika di ijinkan untuk memilih oleh tuhan,
jodoh aku maunya dirimu,

Honey
katakan bahwa aku salah menilaimu
katakan bahwa ini semuanya palsu
katakan kau tak ingin denganku,tak apa
karena rasa sayangku tulus,
rasa sayangku tak mendendam,
hati manusia lah yang kototr,
rasa sayangku tak mengharapkan,
tuhanlah yang menjawabnya.
salahkah bila diriku terlalu mencintaimu?
jangan tanyakan mengapa karena aku tak tahu,
aku pun tak inginbila kau pergi tinggalkan aku honey.

indahkan cinta seperti yang orang di bicarakan?
hangatkah cinta seperti yang lain rasakan?
damaikah cinta seperti yang di ceritakan?
sucikah cinta ini?

pandangan aku sekejap,adakah rasa yang sama?
peluk aku sejenak,hangatkah yang kau rasakan?
mimpikan aku?pernahkah?
gemgam tangan ku ini,
kumohon berjanjilah, agar tuhan mendengar,
melihatmu, merasakan cintaku
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar